Kunjungi Stand Pameran Kecamatan Barebbo, Andi Rio Padjalangi: Unik dan Keren

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSEL - Anggota DPR RI dari Komisi III Fraksi Partai Golkar yang juga merupakan Wakil Ketua MKD DPR RI, H Andi Rio Idris Padjalangi (ARIP), menyempatkan waktu mengunjungi stand pameran pembangunan dan budaya dalam rangka memperingati HJB ke-693, di terminal Petta Ponggawae Bone, Sabtu (6/5) malam.

Dalam kunjungannya tersebut, politisi Partai Golkar ini mengakui kalau stand pameran budaya Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, keren.

"Stand pameran Kecamatan Barebbo, unik tapi keren. Kebersamaan tergambar dari yang jaga stand. Ada TNI-POLRI berkolaborasi dan bersinergi pemerintah setempat serta semua elemen dan masyarakat," ujar H Andi Rio Idris Padjalangi.

Selain itu, pada pameran ini, Kecamatan Barebbo berhasil menampilkan miniatur kehidupan dan produksi UKM Kecamatan Barebbo.

Sebagaimana diketahui, bahwa pagelaran pameran dalam rangka memperingati HJB ke 693 yang dipusatkan di terminal Petta Ponggawae Bone, selain diikuti 27 kecamatan se Kabupaten Bone, diikuti pula segenap OPD Pemkab Bone dan sejumlah BUMN serta pelaku ekonomi. (Nal)

  • Bagikan