Hadiri HUT ke-11 Harian Rakyat Sulsel, Claro Hotel Berharap Makin Sukses dan Jaya

  • Bagikan
Manajemen Hotel Claro dan Dirut Harian Rakyat Sulsel Faisal Palopo Foto Bersama

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Manajemen Claro Hotel Makassar menyambangi Kantor Harian Rakyat Sulsel dalam rangka menghadiri HUT Rakyat Sulsel ke-11 Tahun di Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Senin (8/5).

"Hari ini bisa berkunjung bersilaturahmi dalam rangka rasa persaudaraan kita hotel Claro dan Rakyat Sulsel. Kami dari hotel Claro mengucapkan selamat ulang tahun Rakyat Sulsel ke 11 tahun makin sukses dan makin jaya," ungkap Senior Bisnis Development Claro Hotel Makassar Muhammad Anis.

Anis--sapaan akrabnya mengatakan Harian Rakyat Sulsel merupakan media yang terus bertumbuh di Sulawesi Selatan. Hal itu terlihat dari kehadiran tamu-tamu di perayaan HUT Harian Rakyat Sulsel ini yang dihadiri dari berbagai pihak.

"Melihat bahwa bukti Rakyat Sulsel semakin bertumbuh baik dari segi bisnis, relasi dan semua sisi yang positif," ucapnya.

Maka dari itu, Anis berharap kedepannya Harian Rakyat Sulsel tetap memberikan informasi yang akurat dan akuntable untuk seluruh masyarakat Sulawesi Selatan.

"Tentunya informasi yang akurat dan lebih memberikan sebuah informasi akuntable kepada seluruh masyarakat wilayah jndonesia khususnya Sulsel," harapnya. (Sasa/B)

  • Bagikan