Walikota Palopo Gelar HBH dan Silaturahmi Bersama Kelompok Tani

  • Bagikan
Wali Kota Palopo, Judas Amir

PALOPO, RAKYATSULSEL - Wali Kota Palopo Judas Amir hadiri Halal Bihalal (HBH) dan Silaturahmi bersama Kelompok Tani se-Kota Palopo di Kantor Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan, Rabu 10 Mei 2023.

Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan Palopo, Muh. Ibnu Hasyim mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir. Pertemuan ini untuk merajuk silaturahmi, merajuk kebersamaan antara kita dan antara Pemerintah Kota Palopo Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan dengan para kelompok tani yang ada di Kota Palopo.

Dan yang hadir pada acara ini para kelompok tani Se-Kota Palopo dan para penyuluh Se-Kota Palopo dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan juga pembangunan di bidang Pertanian, Peternakan dan Perkebunan di Kota Palopo cukup berjalan dengan baik berkat dukungan dan partisipasi para kelompok tani yang ada di wilayah Kota Palop.

Terkait dengan beberapa kegiatan dan program yang dilakukan di Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan diantaranya penyaluran berbagai banyak bantuan yang disalurkan kepada penerima manfaat kelompok dan itu atas dukungan dan kerja keras Bapak Walikota dengan memberikan antensi dan dukungan yang besar ke Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan, salah satu dukungan yang diberikan ialah pembangunan kantor Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan.

Terpisah, Wali Kota Palopo Judas Amir menyampaikan masyarakat Palopo patut bersyukur lantaran perekonomian berjalan normal. Meski, Palopo tak memiliki sumber daya alam.

"Tetapi alhamdulillah ekonomi kita normal inflasi. Kita tidak pernah dinilai kurang baik semua menjadi baik, karena itu berkat dari kegiatan teman-teman," ujar Judas.

Judas berharap Kelompok Tani agar memiliki fikiran bisa hidup dan masyarakat banyak juga hidup dengan cara memanfaatkan lahan yang kosong untuk menanam berbagai sayuran yang memiliki banyak manfaat salah satunya menanam tomat, lombok dan sayuran lainnya agar tidak lagi kita membeli dan sudah pasti kesehatannya kebih tinggi. (*)

  • Bagikan