Lewat PAN, MAY Warnai Perebutan Kursi di DPRD Provinsi Sulsel

  • Bagikan
Muhammad Arsyad Yunus

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Tokoh Pemuda Pangkep, Muhammad Arsyad Yunus (MAY) mantap maju pada Pemilihan Legislatif 2024. MAY maju bertarung untuk bisa memperoleh kursi di DPRD Provinsi Sulsel, lewat Partai Amanat Nasional (PAN).

May sendiri optimis mendulang suara untuk mengunci kursi di daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Selatan VI meliputi wilayah kabupaten Maros, Pangkep, Barru, dan Parepare.

"Insyaallah saya optimis. Artinya kerja-kerja dan potensi memenangkan perebutan suara datang lewat jalur keluarga, lantaran keluarga tersebar di seluruh wilayah baik Barru, Maros, Parepare, khususnya di Kabupaten Pangkep," terang MAY, Senin (15/05/2023).

Tidak hanya melalui tim keluarga, MAY juga bekerja lewat jalur konsultan, untuk memastikan data dan konstituen pemilihnya fokus mendudukkan dirinya di parlemen Provinsi Sulsel.

"Sudah kurang lebih tujuh bulan saya sosialisasikan diri untuk maju Pileg. Kabar saya maju di tingkat provinsi Sulsel juga sudah lama, jadi keluarga di luar dari Pangkep juga siap mendukung," tambah mantan staf khusus Pemkab Pangkep tersebut.

Pengalamannya di kancah politik memang tidak diragukan lagi. Pria yang mengusung tag line "Anggota DewanKU" pada pemilu legislatif kali ini, 18 tahun mengabdi untuk PAN mulai dari tingkat cabang. Sejumlah kalangan dan masyarakat pun menilai jika MAY sudah seharusnya duduk sebagai wakil rakyat.

MAY sendiri maju lantaran termotivasi menjadi wakil rakyat yang peduli dan amanah, dengan mengusung visi bekerja bersama rakyat untuk kesejahteraan masyarakat. (Atho)

  • Bagikan