Sat Binmas Polres Takalar Gelar Safari Subuh Keliling, Hal Ini Yang Disampaikan ke Jamaah

  • Bagikan
Jajaran Sat Binmas Polres Takalar dan Jemaah Foto Bersama

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Sat Binmas Polres Takalar menggelar Safari Subuh Keliling. Kali ini kegiatan tersebut dihelat di Masjid Nurul Rahman, Desa Topejawa, Kecamatan Marbo, Minggu (14/5).

Kasat Binmas AKP Supriadi mengatakan safari subuh ini bertujuan untuk meningkatkan jalinan silahturahmi diantara Polri dengan masyarakat.

"Jadi ini juga sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan himbaun dan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat," ungkap AKP Supriadi.

Sambung dia, kegiatan yang dilakukannya saat ini atas arahan pimpinan, menurutnya kegiatan ini bentuk kedekatan Polri dan masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan ini sesuai petunjuk atasan, kami berusaha menampung saran atau masukan masyarakat,” ucap Supriadi.

Kasat Binmas juga mengimbau agar masyarakat dapat bersinergi dengan aparat keamanan bila terjadi ganguan atau tindak kejahatan untuk segera menghubungi kantor polisi terdekat agar dapat segera ditanggulangi sedini mungkin agar tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat," pungkasnya. (Supahrin Tiro/A)

  • Bagikan