Kunjungan Kerja ke Bulukumba, Kapolda Sulsel Temui Tokoh Agama

  • Bagikan

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S,H. M.Hum, melakukan kunjungan kerja di Bulukumba. Kapolda Sulsel bersama rombongan tiba dirumah jabatan Bupati Bulukumba, Jalan Anggrek, Selasa (23/5/2023) siang.

Didampingi sejumlah pejabat Polda Sulsel, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni, disambut langsung Bupati Bulukumba HA Muchtar Ali Yusuf.

Kunjungan kerja orang nomor satu di Polda Sulsel ini ke Bulukumba untuk melakukan tata muka dengan pejabat Bulukumba serta tokoh masyarakat dan tokoh agama. Juga tampak hadir anggota DPRD Bulukumba, Zulkiflie Saiye dari PDIP.

Selain melakukan tatap muka dengan jajaran Forkopimda dan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Bulukumba, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni, juga menyerahkan bantuan kepada anak yatim.

Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf mengaku menyambut baik kunjungan kerja Kapolda Sulsel ke Kabupaten Bulukumba.

Sementara anggota DPRD Bulukumba, Zulkiflie Saiye mengatakan sangat mengapresiasi kunjungan kerja Kapolda Sulsel di Bulukumba.

"Dengan adanya tatap muka Kapolda Sulsel dengan Forkopimda Bulukumba serta tokoh agama dan tokoh masyarakat ini merupakan bagian dari membangun silahturrahmi dalam membangun bangsa," ujarnya. (Sal)

  • Bagikan