Kalla Toyota Serahkan Hadiah Benelli Panarea ke Pelanggan

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kalla Toyota serahkan satu unit motor Benelli Panarea kepada salah satu pelanggannya bernama Musdalifah.

Musdalifah memenangkan Grand Prize Motor Benelli Panarea. Pemenang beruntung tersebut bernama Musdalifah yang merupakan pelanggan Kalla Toyota Palopo berhasil memenangkan Grand Prize Motor Benelli Panarea hadir langsung di showroom Kalla Toyota Palopo untuk menerima hadiahnya.

Penyerahan hadiah tersebut turut hadir mendampingi, sales Kalla Toyota Palopo Risnawati dan Customer Relation Person Kalla Toyota Palopo Iin Hapsari.

Pemenang motor Benelli Panarea, Musdalifah turut mengucapkan rasa syukur kepada Kalla Toyota atas hadiah yang diberikan.

“Terima kasih banyak Kalla Toyota Palopo atas hadiah 1 unit motor Benelli Panarea. Sukses selalu Kalla Toyota. Kalau mau beli mobil, di Kalla Toyota Palopo aja,” ucap Musdalifah.

Sementara itu, Branch Manager Kalla Toyota Palopo Gunawan Syuphian mengungkapkan Musdalifah sendiri merupakan salah satu pelanggan setia Kalla Toyota yang memenangkan motor Benelli Panarea dalam program Test Drive and Win.

Ia melanjutkan Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan dan keuntungan lebih bagi pelanggan. Selain memberikan promo dan program menarik setiap bulan, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik hingga grand prize berupa motor Benelli Panarea.

“Kalla Toyota mengucapkan selamat kepada Ibu Musdalifah yang telah beruntung memenangkan grand prize kali ini. Semoga hadiahnya dapat bermanfaat. Terima kasih telah menjadi pelanggan setia Kalla Toyota," ujar Gunawan.

Gunawan mengatakan Kalla Toyota akan tetap memberikan hadiah kepada para pelanggannya, di mana untuk periode berikutnya akan ada hadiah menarik dan grand proze berupa satu unit All New Agya.

"Hanya di Kalla Toyota yang memberikan pelayanan dan hadiah terbaik bagi pelanggan setianya,” terang Gunawan.

Gunawan menuturkan berbagai promo dan program menarik bisa pelanggan dapatkan selama periode event, seperti voucher belanja dan hadiah games menarik melalui program Amayzing Sale.

Masyarakat dapat membawa pulang Toyota impian dengan promo DP mulai 10 persen atau promo Nyicil Rasa Tunai dengan bunga 0 persen hingga satu tahun. Pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas trade in dengan subsidi hingga Rp5 juta.

"Promo ini sudah memberikan jaminan asuransi bagi pelaggan setia Kalla Toyota. Tak hanya itu, program ini juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang telah memiliki mobil lama all brand dan ingin menukarkannya dengan Toyota terbaru," tutup Gunawan. (sasa/B)

  • Bagikan