Bosowa Berlian Motor Gandeng Mitsubishi Motors Gelar Partshop Business Meeting 2023

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT. Bosowa Berlian Motor, sebagai authorized dealer Mitsubishi di Indonesia Bagian Timur, bekerjasama dengan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menggelar event tahunan Partshop Business Meeting 2023. Acara tersebut dilaksanakan di Hotel Novotel Makassar Grand Shayla pada Jumat (26/05).

Selain rangkaian pertemuan, acara ini juga membahas mengenai suku cadang terlaris di daerah, terutama suku cadang L300 milik Mitsubishi.

Agung Dewanto, Chief Operation Officer PT. Bosowa Berlian Motor, mengungkapkan bahwa event ini bertujuan untuk menjaga hubungan baik dengan puluhan owner parts shop yang setia bekerja sama dengan Bosowa Berlian Motor.

"Para owner parts shop ini mendukung penjualan Dealer, dan kami memberikan apresiasi kepada mereka karena telah menjadi bagian penting dalam penjualan sparepart Mitsubishi," ujar Agung.

Menurut Agung, para owner parts shop yang telah lama bekerjasama dengan Bosowa Berlian Motor merupakan mitra yang sangat berarti.

"Kami melayani dengan sepenuh hati pelanggan setia Mitsubishi, bahkan di daerah-daerah yang sulit dijangkau," tambahnya.

Selama periode campaign event ini, PT. Bosowa Berlian Motor dan PT. MMKSI telah menawarkan diskon sebesar 25% untuk berbagai item suku cadang kepada pelanggan.

Agus Andriana, After Sales Service Division Head, menekankan bahwa Bosowa Berlian Motor terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan mitra partshop, salah satunya melalui Bosowa Connect.

Ke depannya, Bosowa Connect akan menjadi aplikasi yang memudahkan pelanggan dalam memeriksa status pemesanan kendaraan, melakukan booking service, dan memesan suku cadang dengan terintegrasi ke dalam keranjang belanja di marketplace.

Agus juga menjawab pertanyaan mengenai suku cadang yang paling laris terjual di daerah, di mana ia mengatakan bahwa partshop paling banyak menjual alat-alat untuk unit L300.

"Permintaan terbanyak ke pusat adalah suku cadang L300, karena mobil ini banyak digunakan di daerah-daerah," jelasnya.

Acara puncak juga mengumumkan Top 3 Sales part shop yang berhasil meraih hadiah emas seberat 5 gram, 3 gram, dan 2 gram sebagai penghargaan atas prestasi penjualan mereka. (Sas/A)

  • Bagikan