Program SDM Seperempat Abad, Pemkab Gowa Siapkan Beasiswa di Bidang Ilmu Hukum

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyaksikan penandatanganan kerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas), tentang Program Investasi Sumber Daya Manusia Seperempat Abad, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa, Senin (29/5).

    GOWA, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa melakukan Kerja Sama (PKS) dengan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) Tentang Program Investasi Sumber Daya Manusia Seperempat Abad.

    Penandatanganan kerja sama ini berlangsung di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa, Senin (29/5).

    Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan, kerjasama ini sebagai upaya untuk mecetak Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Gowa yang berkualitas dalam Bidang Ilmu Hukum khususnya Administrasi Negara.

    “Kerjasama ini tiada lain untuk mempersiapkan SDM yang lebih baik khususnya dalam bidang Ilmu Hukum terkhusus Administrasi Negara,” ujar Adnan.

    Adnan menyebutkan, dalam kerjasama ini Pemkab Gowa mengirim 10 orang penerima beasiswa yang akan dibiayai oleh Pemerintah Kabupaten Gowa, hingga masa pembelajaran selesai.

    “Kita berharap kedepannya bibit-bibit SDM yang ada di Kabupaten Gowa memiliki pengetahuan terkait dengan hukum, sehingga kedepan ketika melanjutkan karir di dunia pemerintahan bisa selalu berhati-hati dalam mengambil kebijakan yang tentunya aman dan bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

    • Bagikan