Samakan Persepsi, Jajaran Pemkab Bone dan Korem 141/TP Bertemu

  • Bagikan
Jajaran Pemkab Bone dan Korem 141/TP Foto Bersama

BONE, RAKYATSULSEL - Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone dan Korem 141/TP bertemu di Aula Sudirman Makorem 141/Tp, Jalan Jendral Sudirman Watampone Kabupaten Bone, Rabu (31/5).

Agendanya dalam rangka memperoleh kesamaan visi, misi dan interpretasi alias samakan persepsi antar segenap komponen bangsa dalam membina potensi sumber daya nasional menjadi komponen cadangan dan komponen pendukung dalam sistem pertahanan negara.

Kegiatan Komunikasi Sosial Korem 141/Tp dengan jajaran Pemkab Bone bertema Transformasi Digital Ciptakan Aparat Pemerintah Unggul. Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto membacakan sambutan yang diwakili Kasi Intel Kasrem 141/Tp Kolonel Inf M. Roni Sulaeman.

Kata Kolonel Inf M. Roni Sulaeman mengatakan Komunikasi Sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial TNI yang dilaksanakan secara terus menerus dalam rangka menyamakan persepsi.

"Keberadaan transformasi digital telah mengubah berbagai sendi kehidupan masyarakat menjadi lebih cepat, instan, efisien dan sederhana. Perlahan namun pasti, masyarakat nantinya akan segera beralih meninggalkan cara-cara manual," jelas Kolonel Inf M. Roni Sulaeman.

"Selanjutnya saya sangat berharap kerja sama, kontribusi dan sinergitas dengan seluruh aparat pemerintah daerah di wilayah Korem 141/Tp, dengan harapan tugas-tugas Korem 141/Tp, khususnya tugas yang dilakukan oleh satuan jajaran Korem 141/Tp dapat dilaksanakan dengan baik," tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama Korem 141/Tp, para Kepala Dinas Pemda Bone, para Camat, Lurah dan Kepala Desa se Kabupaten Bone. (Enal/A)

  • Bagikan