Bupati Wajo Hadiri Pengukuhan Guru Besar Universitas Muslim Indonesia

  • Bagikan
Bupati Wajo Hadiri Pengukuhan Guru Besar Universitas Muslim Indonesia

"Kita juga berharap agar jejak Prof Naidah Naing yang pernah menempuh pendidikan di Wajo pada tingkat SMP dan SMA ini, bisa diikuti dan menjadi spirit bagi generasi muda untuk terus mengasah kemampuan dan mengembangkan pengetahuan," ucapnya.

Amran Mahmud juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Prof Ratna Musa yang pada kesempatan tersebut juga turut dikukuhkan sebagai Guru Besar pada Fakultas Teknik UMI. "Keluarga atau suami beliau adalah orang Wajo dari Kecamatan Pitumpanua. Kami yakin Beliau akan turut memberi perhatian untuk perkembangan Kabupaten Wajo," ucapnya.

Senada, Wakil Bupati Amran juga menyampaikan ucapan selamat kepada para Guru Besar UMI yang dikukuhkan pada kesempatan tersebut. "Selamat kepada Prof Naidah Naing dan Prof Ratna Musa atas pengukuhannya sebagai Guru Besar. Semoga bisa amanah dalam mengemban tugas tersebut," pungkasnya.

Setelah prosesi pengukuhan, Amran Mahmud dan Amran serta Sitti Maryam berbaur dan bersilaturahim dengan para tokoh dari lintas profesi yang hadir. (*)

  • Bagikan