Jelang Laga Playoff LCA, Pemain Baru PSM Dituntut Harus Cepat Beradaptasi

  • Bagikan
Adilson Silva (kiri) dan Kike Linares (kanan) pemain barus PSM Makassar /PSM Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Jelang laga playoff Liga Champions Asia (LCA), PSM akan tampil dengan tim terbaiknya. Tentunya ini akan menguntungkan bagi Pasukan Ramang yang akan menghadapi Bali United.

Apalagi, tambahan tiga amunisi baru seperti, Kike Linares, Adilson Silva, dan Rizky Pellu yang akan mengisi tim Pasukan Ramang.

Akan tetapi, bagi pengamat sepak bola, Budiardjo Thalib yang menilai bahwa kedatangan pemain baru tentu akan membuat PSM membenahi ulang tim Pasukan Ramang.

Tentu waktu yang diperlukan untuk membenah tim tidaklah cepat, ada langkah-langkah yang harus disiapkan terlebih dahulu di tengah laga Playoff yang kian mepet.

“Yang jadi permasalahan saat ini yaitu adaptasi untuk pemain baru," katanya, Minggu, 4 Juni.

Menurutnya, untuk pemain lama pasti sudah saling paham antara satu dan lainnya, namun untuk pemain baru harus di tuntut lebih cepat beradaptasi sesuai taktikal Bernardo Tavares.

"Jadi mudah-mudahan pemain-pemain yang di rekrut ini bisa beradaptasi dan memberikan kontribusi yang lebih dibanding pemain yang musim ini memilih hengkang," ungkapnya.

Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim mengatakan, pelatih telah mengatur strategi khusus dalam laga Playoff nanti, tentunya Pasukan Ramang akan tetap tampil dengan tim terbaiknya.

"PSM akan memainkan seluruh pemain terbaiknya nanti," singkat pria yang akrab disapa Sule ini. (FO)

  • Bagikan