Peringati HUT Bhayangkara ke-77, Kapolres Sidrap Tatap Muka dengan Purnawirawan Polri

  • Bagikan
Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, SIK didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah dan Waka Polres Kompol M. Akib, melakukan tatap muka dan Silaturahmi bersama Purnawirawan Polri Cabang Sidrap, Selasa (06/6/2023).

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, SIK didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah dan Waka Polres Kompol M. Akib, melakukan tatap muka dan Silaturahmi bersama Purnawirawan Polri Cabang Sidrap, Selasa (06/6/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Vicon Polres Sidrap ini dihadiri oleh puluhan Purnawiran, Kabag SDM Kompol Sudirno, Kasi Humas Polres Sidrap AKP Zakariah, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, Kasat Reskrim AKP Muhalis, Kasat Intelkam IPTU Suhardi dan Kasiwas.

Pada kesempatan ini, AKBP Erwin Syah menyampaikan bahwa, kegiatan tatap muka dan silaturahmi bersama Purnawirawan ini dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

"Kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri Cabang Sidrap," harap Kapolres.

AKBP Erwin Syah juga meminta doa dari Purnawirawan Polri agar Polres Sidrap bersama jajaran semakin dicintai oleh masyarakat sehingga Polri Presisi dapat terwujud.

Diakhir, Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap menyerahkan tali asih kepada 19 Purnawirawan Polri Cabang Sidrap yang hadir dalam tatap muka dan silaturahmi. (Rid)

  • Bagikan