Bupati Basli Ali Terima Kunjungan Kepala BPS Sulsel

  • Bagikan

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Bupati Kepulauan Selayar, H Muh Basli Ali menerima kunjungan Kepala BPS Provinsi Sulawesi Selatan, Aryanto, S.Si, M.M, di kediaman resmi bupati, Jalan Ahmad Yani Benteng, Senin (12/6) malam.

Kedatangan Aryanto didampingi Kepala BPS Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Makmur Jaya bersama jajaran BPS Lainnya.

Bupati Basli Ali mengaku merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan Kepala BPS Provinsi Sulsel beserta rombongan.

"Semoga kunjungan ini bisa meningkatkan sinergi antara BPS dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar" kata Bupati

Kepala BPS Provinsi Sulawesi Selatan, Aryanto, mengatakan maksud kunjungannya selain silaturahmi juga sekaligus untuk perkenalan dirinya sebagai Kepala BPS Sulsel yang baru sekitar empat bulan lalu dilantik.

Ia pun menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih sudah disambut dam diterima dengan sangat baik oleh Bupati Basli Ali.

"kunjungan ini juga dalam rangka memperkuat koordinasi dan meningkatkan sinergi antara BPS dan Pemkab Selayar" ucapnya

Pada kesempatan ini pula, Aryanto melaporkan bahwa pada Bulan Juni hingga Juli 2023 BPS akan melaksanakan kegiatan sesus pertanian atau ST2023 yang akan mendata seluruh pelaku usaha pertanian termasuk di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dirinya pun meminta dukungan Bupati dan seluruh stakeholder pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Selayar hingga level paling bawah termasuk masyarakat untuk menyukseskan kegiatan sensus pertanian tersebut. (*)

  • Bagikan