Tiga Pemain PSM akan Turun Melawan Argentina dan Palestina Dalam Laga FIFA Match Day

  • Bagikan
Tiga pemain PSM Makassar yang Dapat Panggilan Timnas Indonesia, Reza Arya Pratama, Yakob Sayuri, dan Yance Sayuri

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Tiga nama telah merapat ke Timnas. Mereka adalah Yance Sayuri, Yakob Sayuri, dan Reza Arya Pratama.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares mengatakan, ketiga pemainnya yang bergabung bersama Timnas Indonesia menjadi pengalaman berharga.

"Saya kira penting bagi mereka untuk mendapatkan hasil yang bagus di dua pertandingan ini dengan melawan Argentina dan Palestina," katanya, kemarin.

Dirinya mengharapkan, ketiga pemainnya mendapatkan menit bermain dalam dua laga kali ini, sehingga mereka dapat meningkatkan kualitasnya dalam menghadapi pemenang Piala Dunia kemarin.

"Saya berharap Yakob, Yance dan Reza bisa mendapat kesempatan. Tapi itu bukan ada di tangan kita itu ada di tangan pelatih (Shin Tae Yong)," ungkapnya.

Sementara Kiper PSM, Reza Arya mengatakan, hal ini tentu menjadi momen pertama kalinya dia dipanggil ke Timnas Indonesia selama karier profesionalnya.

Olehnya dia akan mengasah kemampuannya dalam menjaga keamanan di bawah mistar gawang Indonesia ketika menghadapi Palestina dan Argentina dalam FIFA matchday nanti.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan senang data dipanggil timnas Indonesia. Tentu saya akan berjuang keras demi mendapat tempat di timnas Indonesia,” singkatnya.

Reza Arya pun bertekad, untuk mengejar posisi utama kiper. Namun hal tersebut menjadi tantangan baginya sebab dia siap bersaing untuk menkadi pilihan utama untuk mengamankan gawang Timnas Indonesia.

"Tentunya saya akan bekerja keras disana untuk mendapatkan tempat (sebagai kiper utama)," katanya. (FO)

  • Bagikan