Erna Rasyid Taufan Apresiasi Bakat Seni Anak TK Bandar Madani

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Erna Rasyid Taufan (ERAT) berikan apresiasi cerdas kepada TK Negeri Bandar Madani, dalam kegiatan Pelepasan dan Pentas Seni yang berlangsung di Islamic Center Kota Parepare, Rabu 13 Juni 2023.

ERAT didampingi Dinas Pendidikan Kota Parepare dan staff Pemkot menghadiri serta melihat secara langsung keberanian anak didik yang ditampilkan melalui persembahan karya puisi, menari, dan menyanyi.

"Saya apresiasi pelepasan dan pentas seni yang dilakukan TK Negeri Bandar Madani, karena anak didiknya sangat antusias dan berani tampil memainkan perannya lewat karyanya, karena anak didik ketika sudah berani tampil artinya ada kualitas anak, tentunya juga pasti sudah jadi kesuksesan dari guru dengan orang tua yang mendidik mereka". Ujarnya dalam sambutan.

Ia juga menambahkan bahwa TK Negeri Bandar Madani sudah melaksanakan 18 kali Pelepasan dan Pentas Seni, mengartikan bahwa lulusan dari sini anak didik memiliki jiwa yang berani.

"Setau saya TK Negeri Bandar Madani sudah melaksanakan pelepasan dan pentas seni sebanyak 18 kali, artinya juga lulusan dari sini anak anak sudah memiliki jiwa - jiwa yang pemberani buktinya bisa menampilkan karyanya," Tambahnya.

Terlihat juga di lokasi pentas seni anak didik sangat senang menyapa dan mengajak berbicara ibu Hj. Erna yang masih kini juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare.

"Atas kerjasama yang baik antara guru dan orang tua, semoga semua anak - anak kita menjadi anak Sholeh dan bisa menggapai cita - citanya," Tutupnya. (*)

  • Bagikan