Legislator Bulukumba Serap Aspirasi Warga Kecamatan Kindang

  • Bagikan
SERAP ASPIRASI WARGA. Ketua DPRD Bulukumba, Rijal saat temu konstituen sekaligus menyerap aspirasi warga di Desa Mattiriwalie, Kecamatan Kindang, Rabu (14/6/2023). SALAHUDDIN/RAKYATSULSEL

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba, Rijal melakukan temu konstituen sekaligus menyerap aspirasi warga Desa Mattirowalie dan Desa Palioi, Kecamatan Kindang, Rabu (14/6/2023).

Di Hadapan ratusan masyarakat, Rijal mengatakan pentingnya program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

"pembangunan di Desa Mattirowalie dan Desa Benteng Palioi akan menjadi perhatian khusus di sisa masa jabatan periode 2019-2024, khususnya pada Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD-P) 2023," jelas legislator Fraksi PPP ini.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat, Muhammad Jufri menyampaikan, aspirasi
terkait pembangunan di Desa mattirowalie.

Dirinya mengusulkan pembangunan jalan lapis aspal dan beton (laston) dan penambahan penerangan jalan.

"Karena perbaikan jalan serta penambahan penerangan jalan akan mempermudah aktivitas masyarakat. Oleh karena itu, kami berharap agar program yang kami sampaikan dapat segera direalisasikan," tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri Camat Kindang Andi Muhammad Arfah, Kepala Desa Mattirowalie H Jufri, Dampos Kindang, Bhabinkamtibmas, tokoh agama, pemuda, PKK dan para kader Posyandu. (Salahuddin/B)

  • Bagikan