Komisi V DPR RI sambangi Pemprov Sulsel, Gubernur Sampaikan Sejumlah Usulan

  • Bagikan
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman Pimpin Pertemuan Pemprov Sulsel dengan Komisi V DPR RI, Kamis (15/6). (Abu/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menerima langsung kunjungan dari Komisi V DPR RI di ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (15/6).

Kunjungan itu dipimpin langsung oleh Ketua Komisi V DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras, dan beberapa tokoh juga hadir dalam giat itu.

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan terima kasih kepada Komsisi V DPR RI beserta rombongannya atas kunjungan yang dilakukan.

Kata dia, komisi V DPR RI adalah komisi yang tentu mengawal pembangunan dalam hal Proyek Startegis Nasional.

"Terimakasih atas kunjungan yang dilakukan,dengan pertemuan langsung ini tentu beberapa usulan dan sekaitan sarana dan beberapa rencana pembangunan akan disampaikan" ucapnya.

Sementara, itu Ketua Komisi V DPR RI, Andi Iwan Darmawan mengatakan, sekaitan dengan pembangunan sapras baik yang akan direncakan maupun sedang berjalan tentu melalui akan mendengarkan dan menjawab langsung penyampaian dari pelaksanaan dari pembangunan daerah secara khsusus Sulsel.

"Kunjungan ini untuk menjawab pertanyaan secara langsung terkait pembanguan struktur, baik sedang berlangsung mau sebagai perencanaan," ucap Andi Iwan Aras atau akrab disapa AIA

AIA melanjutkan, tentu melalui kunjungan spesifik ini akan menampung masukan-masukan sekaitan dengan pembangunan dari segaga aspek yang menjadi fokus kerja komisi V DPR RI itu sendiri.

"Sebagai pelaksana kegiatan pembangunan dan kami hadir langsung mendengarkan, Dan ususlan pembangunan sapras, seperti lapangan sepak bola dan pembanunan isnfrasturiktur, bandara, dan lainnya itu akan kita jadikan masukan," pungkasnya. (Abu Hamzah/B)

  • Bagikan