Aksi Pencurian Celengan Masjid di Sidrap Terekam Kamera Pengawas

  • Bagikan
Potongan Video Kamera Pengawas Masjid Al Amien Sidrap

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Video viral aksi pencurian celengan Masjid Al Amien Muhammadiyah Callaccu Benteng, Jalan Poros Sidrap pare, Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap terekam kamera pengawas. Rekaman tersebut terjadi sekira pukul 09.47 pada Rabu 14 Juni 2023.

Rekaman itu memperlihatkan seorang laki-laki mengunakan baju warna merah, celana panjang warna coklat dan ransel warna hitam melihat dan diduga mengambil isi celengan mesjid.

Warga sekitar masjid menyayangkan adanya kejadian dugaan pencurian celengan masjid. Peristiwa ini merupakan kedua kalinya di Masjid Al Amien.

"Celengan tersebut tidak seberapa isinya tapi yang namanya mencuri tetap salah. Kita berharap kiranya pihak berwajib dapat menangkap terduga pelaku, Pasalnya ini yang kedua kalinya," sebut Warga yang enggan disebut namanya.

Terpisah Kapolsek Baranti AKP Mursalim yang di konfirmasi Jumat (16/06/2023) mengatakan pihak pengurus Mesjid belum melaporkan adanya dugaan pencurian isi celengan masjid,

"Namun Kapolsek pun sudah menurunkan personilnya di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan dan mengarakan pengurus mesjid untuk melapor di Polsek," ucap AKPB Mursalim. (Ridwan Wahid/A)

  • Bagikan