Staf Ahli Walikota Palopo Hadiri Pelantikan dan Raker Hippermaku

  • Bagikan
Staf Ahli Walikota Palopo Farid Kasim Hadiri Pelantikan dan Raker Hippermaku, Sabtu (17/6)

PALOPO, RAKYATSULSEL - Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Farid Kasim mewakili Walikota Palopo menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Kolaka Utara (Hippermaku) Cabang Palopo yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo, Sabtu (17/6).

Pj Bupati Kolaka Utara Parinringi dalam sambutannya menyampaikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Utara tentu memberikan dukungan kepada mahasiswa Hippermaku yang ada dimana saja.

Kepada Hippermaku cabang Palopo bahwa Pemerintah Kolaka Utara tidak akan mundur untuk membina para mahasiswa di kabupaten Kolaka Utara memiliki potensi yang luar biasa.

Dengan SDM yang luar biasa potensi yang ada di Kolaka Utara jangan di sia-siakan kepada mahasiswa Hippermaku belajar dengan baik kita sambut investasi kalian akan raih prestasi.

Dengan cara berikan yang terbaik dengan lulusan cumlaude yang terbaik di kota Palopo dan pulang di kampung bangun Kolaka Utara dengan prestasi yang dibuat.

Sambutan Walikota Palopo yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Farid Kasim menyampaikan Kota Palopo tidak memiliki sumber daya alam mineral tapi komitmen kuat dari pada pemerintah saat ini palopo tidak lebih kaya dari Kolaka Utara dan Kolaka Utara tidak lebih kaya dari kota palopo.

Terbukti hari ini anak Kolaka Utara datang sekolah di kota palopo Sehebat-hebatnya sumber daya alam Kolaka Utara yang nanti jadi tenaga kerjanya disana adalah alumni kota palopo.

Komitmen pembangunan pemerintah daerah kota palopo saat ini adalah bagaimana menjadikan kota palopo adalah kota tujuan pendidikan universitas di kota palopo saat ini menjadi perhatian serius pemerintah daerah.

Walikota palopo membangun islamic center dimana sarana pendidikannya kerjasama dengan Al Azhar akan terbuka di kota palopo dan target kita itu di Sulawesi Tenggara karena ini tidak terlepas dari mencerdaskan kehidupan bangsa.

Al Azhar di kota palopo akan terbuka sampai tingkat SMA dan ini palopo terus berbenah untuk menjadi kota jasa yang menyediakan sarana dan prasarana fasilitas bagi semua sektor.

Berharap kepada mahasiswa hippermaku untuk bisa bersinergi dengan pemerintah, mensupport dalam hal peningkatan pembangunan ekonomi di kota palopo.

Turut dihadiri Unsur Forkopimda Kota Palopo, Anggota DPRD Kolaka Utara, OPD Kolaka Utara, Dewan Pembina Hippermaku, serta Para Mahasiswa Hippermaku Cabang Kota Palopo. (*/rls)

  • Bagikan