Olahraga Bersama Stakeholder, Polres Pelabuhan Makassar Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77

  • Bagikan
Polres Pelabuhan Gelar Olahraga Bersama Stakeholder Sambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun, Selasa (20/6). (Isak/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Polres Pelabuhan Makassar meriahkan Hari Bhayangkara yang ke-77 tahun dengan menggelar olahraga bersama yang bertempat di Dermaga Pelabuhan Paotere Makassar. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun sinergitas kemitraan antara Polres Pelabuhan Makassar dengan stakeholder di wilayah tersebut.

"Olahraga bersama berupa jalan santai dan senam aerobik yang merupakan suatu rangkaian kegiatan dalam memperingati hari Bhayangkara yang Ke 77 tahun 2023, sekaligus sebagai sarana untuk membangun kemitraan antara Polri bersama stakeholder yang berada diwilayah Polres Pelabuhan Makassar," kata Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul, Selasa (20/6).

Lanjut, Hasrul menjelaskan, dengan bertambahnya usia Polri, tugas yang diemban ke depan akan semakin berat. Oleh karena itu, sinergitas antara Polri, TNI, dan stakeholder sangat penting untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan keberlanjutan di wilayah tersebut.

Dermaga Pelabuhan Paotere Makassar dipilih sebagai lokasi kegiatan olahraga bersama mengingat tempat ini menjadi simbol keberadaan Polres Pelabuhan Makassar yang berperan penting dalam menjaga keamanan di wilayah pelabuhan tersebut.

"Dengan bertambahnya usia Polri harus semakin bersinar, tugas yang kita emban kedepan masih panjang dan berat, kita butuh senergitas baik dari rekan TNI maupun Stakeholder yang berada diwilayah hukum Polres Pelabuhan, guna menjaga Harkamtibmas," ucap Hasrul.

Acara jalan santai dan senam aerobik dipilih sebagai rangkaian kegiatan olahraga bersama. Kedua kegiatan tersebut memiliki tujuan untuk mendorong partisipasi aktif dari seluruh peserta dan memberikan kesempatan bagi masyarakat dan stakeholder untuk berinteraksi secara langsung dengan anggota Polres Pelabuhan Makassar. (Isak Pasabuan/B)

  • Bagikan