Kunjungi SMA 7, Kapolsek Mattiro Bulu Gelar Konseling dan Sosialisasi Anti Korupsi

  • Bagikan
Sosialisasi Anti Korupsi di SMA 7 Pinrang

PINRANG, RAKYATSULSEL - Kapolsek Mattiro Bulu Iptu Sudirman bersama Mahasiswa IAIN Parepare menggelar konseling dan sosialisasi Anti Korupsi di UPT SMA 7 Pinrang, Selasa (20/6).

Pada kesempatan tersebut, Iptu Sudirman mengajak kepala sekolah dan para guru yang hadir untuk luruskan niat bekerja dengan baik dan punya tekad bersama untuk menanamkan budaya Anti Korupsi di Sekolah.

Iptu Sudirman mengungkapkan, sosialisasi ini digelar untuk memberikan pengetahuan ke siswa dan guru tentang budaya Anti Korupsi dengan harapan mereka dapat mencegah adanya korupsi di lingkungan sekolah.

“Salah satu upaya yang harus dilakukan untuk menghindari perbuatan korupsi adalah harus kita meningkatkan keimanan dan Ketakwaan kita Kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa," jelas Ipti Sudirman.

Lebih lanjut, dirinya mengimbau ke peserta untuk menghindari kegiatan-kegiatan yang bertentangan dengan hukum dan mengharapkan peserta didik sebagai kaum milenial agar membuat inovasi yang dapat mengharumkan nama sekolah.

"Kami sangat berterima kasih ke Mahasiswa IAIN Parepare yang telah hadir Untuk melaksanakan Konseling dan Sosialisasi Anti Korupsi di UPT SMA 7. Kami harap kedepan di UPT SMA 7 Bebas dari tindak pidana korupsi," pungkasnya. (Amran/A)

  • Bagikan