Kades Bontobulaeng Sebut Reses Anggota DPRD Sangat Bermanfaat

  • Bagikan
Suasana Reses di Desa Bontobulaeng

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Kepala Desa (Kades) Bontobulaeng, Kecamatan Bulukumpa Rais Abdul Salam menyambut baik reses atau temu konstituen anggota DPRD Bulukumba.

Menurutnya, reses anggota DPRD di masing masing daerah pemilihan (dapil) sangat bermanfaat. Masyarakat bisa menyampaikan langsung aspirasi dan keinginan terkait dengan
program pembangunan yang ada di desa.

"Masih banyak program pembangunan yang perlu diselesaikan. Salah satu contoh program pembangunan di Desa Bontobulaeng adalah perbaikan jalan dusun, bantuan kepada kelompok tani, majelis taklim, serta kelompok perikanan," ungkap Rais, Kamis (22/6).

Orang nomor satu di desa Bontobulaeng berharap program pembangunan tersebut dapat segera terealisasi.

Pada kesempatan itu, hadir dalam temu konstituen Camat Bulukumpa Andi Ridwan
Halmin, Kapolsek Bulukumpa Iptu Abd Rahman, serta tokoh agama dan perempuan.

Sementara itu, anggota DPRD Bulukumba dari dapil Bulukumpa-Rilauale, Ahmad Saeful, temu konstituen atau reses anggota DPRD bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, terutama aspirasi yang tidak tertampung pada Musrenbang desa.

Anggota DPRD Bulukumba dari Fraksi Gerindra, Ahmad Saeful, menegaskan setiap usulan atau aspirasi yang disampaikan masyarakat akan
dikomunikasikan dengan OPD terkait.

"Program pembangunan yang diusulkan masyarakat merupakan tanggung jawab anggota DPRD yang ada di dapil Kecamatan Bulukumpa-Rilauale," jelasnya. (Salahuddin/A)

  • Bagikan