Terungkap Alasan Andy Harjito Mau Gabung Dengan PSM Makassar

  • Bagikan
Andy Harjito

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Pemain baru Andy Harjito mengungkap alasannya memilih PSM Makassar sebagai pelabuhan barunya untuk kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

PSM Makassar kembali berhasil mendatangkan pemain baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Pemain tersebut ialah Andy Harjito untuk mengisi slot penyerang muda pengganti Ramadhan Sananta.

Bersama Pasukan Ramang, Andy Harjito berstatus sebagai pinjaman dengan durasi selama dua tahun.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim menyebut Andy Harjito di datangkan PSM dari Borneo FC dengan status pinjaman.

Pemain berusia 21 tahun, akan di pinjamkan ke Pasukan Ramang selama dua tahun ke depan.

“PSM Makassar resmi mendatangkan Andy Harjito. Pesepakbola berposisi striker itu didatangkan dari Borneo FC dengan status peminjaman,” ujar Sulaiman Abdul Karim, dalam keterangannya, Rabu (21/6/2023).

“Anggota skuad Timnas U22 ini dipinjam dengan durasi 2 tahun. Andy Harjito sendiri telah menuntaskan medical checkup dan langsung mengikuti latihan bersama Pasukan Ramang, sore kemarin. Ewako Andy Harjito!,” tuturnya.

Sementara dari unggahan Youtube @PSMMakassar Official, Andy Harjito mengungkap alasannya bergabung bersama tim berjuluk Pasukan Ramang ini.

Pemain berusia 21 tahun ini menyebut ia tertarik karena sang pelatih Bernardo Tavares sangat gemar memainkan para pemain muda di skuad utamanya.

Dengan alasan itu membuat Andy Harjito tentunya punya peluang untuk bersaing dan memiliki menit bermain lebih bersama PSM.

“Disini banyak pemain muda pelatih juga respect sama pemain muda. Sangat senang disini mas,” kata Andy Harjito dikutip dari unggahan Youtube @PSMMakassar Official, Jumat (23/6/2023).

Selain itu, ia mengaku punya kedekatan dengan salah satu pemain muda PSM Makassar yakni Ananda Raehan.

  • Bagikan