Mahasiswa FTI UMI Juara Taekwondo Unhas Cup 2023

  • Bagikan
Mahasiswa FTI UMI, Ani

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) kembali mencatatkan prestasi di bidang olahraga Taekwondo. Mahasiswa itu adalah Ani.

Mahasiswa dari Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri (FTI) UMI Angkatan 2021 ini sukses keluar sebagai peraih juara tiga untuk kategori atlet Kyourugi Under 57 pada kejuaraan Taekwondo Unhas Cup 2023.

Even terbuka yang diikuti oleh mahasiswa dan umum dari berbagai Dojan (pusat pelatihan Taekwondo) se-Sulawesi ini digelar di Gor Universitas Hasanuddin (Unhas) pada 23 hingga 25 Juli 2023.

Dalam keterangan resminya, Senin 26 Juni 2023, Ani, sapaan akrabnya, menyebutkan, jika dirinya telah siap bertarung setelah mempersiapkan diri selama dua bulan.

“Saya berlatih selama dua bulan juga mempersiapkan diri. Saya dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo UMI,” jelasnya, Senin (26/6/2023)

Atlit Putri kebanggan UKM Taekwondo UMI ini mengaku sangat bangga atas prestasi yang diraih meskipun harus finish di juara ke tiga pada even tersebut.

“Pastinya senang. Terus tidak menyangka juga bisa juara. Juga sebuah kehormatan mewakili Almamater UMI pada pertandingan kali ini,” tutupnya. (Yad/A)

  • Bagikan