PMP OMK XXVI LPM PENALARAN UNM Resmi Ditutup, 40 Anggota Baru Berhasil Dikukuhkan

  • Bagikan
Pengurus Baru Penalaran UNM

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Negeri Makassar (UNM), LPM Penalaran UNM telah mengukuhkan 40 anggota baru dan menutup kegiatan PMP-OMK secara resmi di Desa Bacu-Bacu, Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru, Senin, 26 Juni 2023.

Dalam pengukuhan, anggota baru mengutarakan sumpah setia dan memperoleh hak dan kewajiban sebagai anggota LPM Penalaran UNM

Setelahnya, Pelatihan Metodologi Peneltian dan Orientasi Manajemen Keorganisasian resmi ditutup oleh Sekretaris Desa Bacu-bacu, Muhammad Sahur yang disertai ketukan palu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum LPM Penalaran UNM, Sekretaris Desa, Balai Penyuluhan Pertanian Desa Bacu-Bacu, Pengurus LPM Penalaran UNM, Demisoner LPM Penalaran UNM dan Anggota baru LPM Penalaran UNM.

Ketua Umum LPM Penalaran UNM mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi di PMP-OMK XXVI

"Hari ini adalah hari terakhir kita di Desa Bacu-bacu, LPM Penalaran UNM mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu dan terciptanya hasil penelitian," ujarnya.

Terpisah, Sekretaris Desa Muhammad Sahurmengungkapkan rasa terima kasihnya dan akan menyelesaikan masalah sesuai dari penelitian yang dilakukan oleh anggota baru XXVI

"Saya berterima kasih kepada LPM Penalaran UNM telah memecahkan masalah dari desa kami dan kami akan meningkatkan kualitas pendidikan, pertanian dan ekonomi. Kedepannya kami akan mengajukan masalah itu dengan pemerintah terkait. Jika kalian tidak datang, kami tidak tahu masalah apa yang sedang terjadi di Desa Bacu-bacu," ungkapnya.

"Selamat untuk anggota baru angkatan XXVI, semangat berproses dan bangun negeri melalui penelitian," tambahnya. (*)

  • Bagikan