Diduga Bunuh Diri, Kakek di Sidrap Ternyata Meninggal Gegara ini

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL -- Beredar kabar adanya dugaan aksi bunuh diri yang dilakukan kakek Mustafa warga asal desa Sipodeceng, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Kamis (06/07/2023).

Kakek Mustafa diketahui tinggal seorang diri dirumahnya dan untuk makanan pun butuh uluran tangan dari pada tetangganya.

Menyikapi adanya dugaan bunuh diri di wilayahnya Kepala Desa Sipodeceng Naming Pallajareng yang dikonfirmasi membenarkan adanya warga yang bernama Kakek Mustafa Meninggal dunia.

"Saya tiba pada saat Mustapa sudah dalam kondisi meninggal," kata dia.

Terpisah Kapolsek Baranti Akp. Mursalim yang dikonfirmasi secara terpisah ikut membenarkan meninggalnya Kakek Mustafa,

Kapolsek pun menceritakan kronologis sebenarnya Berdasarkan dari keterangan saksi di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kakek Mustafa tidak bunuh diri tapi meninggal dalam kondisi sakit.

Sesuai dengan keterangan saksi Lukman di TKP, pada hari Kamis tanggal 06 Juli 2023 sekitar pukul 07.00 wita , saksi keluar dari rumahnya dan melihat korban ( Mustafa ) sedang terbaring diteras rumahnya.

Setelah saksi mendekatinya dan melihat korban sudah terkulai lemas, pada saat itu saksi memanggil warga sekitar untuk membantu mengangkat korban.

"Pada saat korban hendak dibawa ke rumah sakit namun nyawa korban sudah tidak bisa tertolong (meninggal dunia)," ucap Kapolsek. (Ridwan Wahid)

  • Bagikan