Wali Kota Parepare Apresiasi Pembukaan Konferensi I GMKI

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL - Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) cabang Parepare melaksanakan pembukaan konferensi I, di Gedung GPDI Bukit Zaitun, Jumat (7/7/2023).

Kegiatan yang mengusung tema “Bangkit lah baharui hidupmu dan berikanlah injil (markus 2:1-12)” dihadiri Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, yang diwakilinya Plt Kepala Kesbangpol Rustan Asta, Pengurus GMKI Pusat Novrita Santande, Polri-TNI, dan tokoh pemuda.

Sambutan Walikota yang dibacakan Plt Kepala Kesbangpol Rustan Asta menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya konferensi cabang I tersebut, dimana GMKI menjadi pelopor dari semua kebaktian.

“Selamat melaksanakan Kongres Cabang Pertama GMKI di Kota Parepare. Dalam momentum ini saya mengajak masyarakat termasuk mahasiswa Kristen serta umat Kristiani pada umumnya melalui gereja-gereja untuk terus mendukung pemerintah daerah di dalam proses pembangunan,” ujarnya.

Dirinya juga mengharapkan agar pelaksanaan kongres ini dapat menghasilkan kesepakatan dalam mengingatkan masyarakat terhadap pentingnya bijak menyikapi segala perbedaan.

“Persaudaraan berlaku universal. Jadi Diharapkan kegiatan ini dapat merekatkan hati orang-orang beriman dalam rangka menjaga kerukunan, kedamaian, dan kesejahteraan,” imbuhnya.

Pengurus GMKI Pusat, Novrita Santande mengatakan, jika GMKI merupakan organisasi yang sangat solid serta menjadi garda terdepan untuk Kota Parepare.

“GMKI cabang Parepare dapat berkolaborasi dan kompak dalam mendukung program pemerintah daerah dalam beragama,” tandasnya. (*)

  • Bagikan