Pesantren Darul Mu’minin As’adiyah Doping Gelar Raker, Ini yang Dibahas

  • Bagikan
Pondok Pesantren Darul Mu'minin As'adiyah Doping gelar rapat kerja (rapat kerja) di Aula PHU Kementerian Agama Kabupaten Wajo, Sabtu - Ahad (8-9/7/2023).

WAJO, RAKYATSULSEL - Pondok Pesantren Darul Mu'minin As'adiyah Doping gelar rapat kerja (rapat kerja) di Aula PHU Kementerian Agama Kabupaten Wajo, Sabtu - Ahad (8-9/7/2023).

Raker ini dihadiri seluruh stakeholder Pondok pesantren dengan mengusung tema meningkatkan kinerja dalam memikul tanggung jawab guna tercapainya visi misi pondok pesantren.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ahmad Munawir dan dilanjutkan arahan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Mu'minin As'adiyah Doping, Grt KH Agustan Ranreng sekaligus membuka acara tersebut.

Dalam sambutannya, Agustan mengatakan ini merupakan program rutinitas yang dilaksanakan tiap tahun.

"Insya Allah hari ini dan besok kita akan banyak berdiskusi terkait program pondok pesantren kita kedepannya," katanya.

Lebih lanjut, kata dia juga untuk menyusun sasaran mutu, uraian kerja, indikator dan target seluruh bagian di pondok pesantren ini.

"Dimana program kerja yang akan kita susun bersama tentunya akan mendukung pengembangan pondok pesantren yang kita cintai ini," lanjutnya.

Dirinya pun sangat mengapresiasi seluruh peserta rapat kerja yang hadir sebagai wujud komitmen bersama.

“Hadirnya seluruh peserta raker menandakan bahwa kita semua berkomitmen tinggi demi kemajuan Ponpes Darul Mu'minin As'adiyah Doping khususnya," tutur Agustan.

Sementara, Kepala MTs Darul Mu'minin As'adiyah Doping, Fatahuddin mengemukakan rapat kerja ini menjadi langkah untuk kembali memupuk silaturrahmi.

"Agar semua pihak dapat bergerak dan bersinergi guna mencapai tujuan yang dirumuskan," jelasnya.

Sebagai informasi, raker ponpes Darul Mu'minin As'adiyah Doping dibagi menjadi 5 Komisi yang kemudian akan membahas program pondok pesantren sebelum penetapan melalui pleno di esok harinya.(Muis)

  • Bagikan