Lomba Domino M Amhy Kuatkan Silaturahmi Masyarakat Bisappu

  • Bagikan
Bacaleg Dapil II Bantaeng dari Partai NasDem, M Amhy menyerahkan hadiah lomba domino.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Lomba Domino yang digagas M Amhy di sejumlah desa dan kelurahan di Kecamatan Bisappu disambut positif masyarakat. Jauh sebelum M Amhy menyatakan sikap terjun di politik, pemuda tersebut memang dikenal dekat dengan masyarakat.

M Amhy mengatakan, lomba domino itu akan dia laksanakan di seluruh desa dan kelurahan secara bergiliran setiap bulannya. "Alhamdulillah sudah ada yang selesai di dua desa, tercatat ada ratusan peserta," kata dia, Selasa (11/7).

Saat lomba terlaksana, dia juga melakukan silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai salah satu Bacaleg dari Partai NasDem. Bagi dia bertemu langsung dengan masyarakat bukanlah hal yang baru.

"Silaturahmi dengan masyarakat sudah sejak lama saya lakukan. Bahkan tanpa agenda politik sekalipun, saya tetap merawat silaturahmi," katanya.

Dirinya bersama dengan Komunitas 119 sebagai pelaksana kegiatan juga merasa terkesan dengan antusiasme masyarakat Kecamatan Bisappu. Bagi M Amhy, masyarakat bersyukur melalui lomba domino tersebut dia dapat mempererat silaturahmi dengan tetangga dan warga sekitar tempa tinggalnya.

"Jadi saya lihat, masyarakat ini antusias dengan lomba domino yang kami laksanakan. Harapannya masyarakat, agar kegiatan tersebut rutin dilaksanakan. Karena selain mereka dapat silaturahmi dengan tetangganya juga bisa lebih akrab dengan warga sekitar tempat tinggalnya," ungkap Bacaleg Dapil II Kecamatan Bisappu, Sinoa dan Uluere itu. (Jet)

  • Bagikan