Nurafni Rajuddin Lepas FSA28 Menuju Moch Soebroto Cup

  • Bagikan
Nurafni Rajuddin (NRJ) melepas Foscer Soccer Academy 28 (FSA28) mengikuti Kejurnas Sepabola U-11 Moch Soebroto Cup di Magelang.

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Nurafni Rajuddin (NRJ) melepas Foscer Soccer Academy 28 (FSA28) mengikuti Kejurnas Sepabola U-11 Moch Soebroto Cup di Magelang.

FSA28 dibawah asuhan coach Burhanuddin dan manajer tim Adhi Joe akan berada di Magelang selama sepekan untuk mengikuti turnamen ini.

FSA28 diperkuat 16 Pemain dan 4 official. Selanjutnya akan bersaing dengan 23 tim lainnya dalam turnamen ini.

Nurafni Rajuddin yakin, FSA28 bisa memberikan hasil terbaik sekaligus membawa pulang piala Moch Soebroto Cup.

"Mereka harus selalu mendapat dukungan, mereka ini adalah bibit-bibit muda terbaik. Dengan pembinaan yang terarah, mereka pasti mampu berbicara ditingkat nasional bahkan dunia," kata Politisi Nasdem ini.

Nurafni berkomitmen pembinaan atlet usia muda menjadi salah satu prioritasnya untuk diaspirasikan ketika terpilih nantinya.

Sementara manajer tim, Adhi Joe berharap FSA28 bisa mengharumkan nama Enrekang. Juga mengharap pemerintah memberikan support untuk meningkatkan animo masyarakat di dunia sepakbola.

"Saya berharap pemerintah, wakil rakyat ataupun calon wakil rakyat menjadikan pembinaan di usia muda sebagai prioritas," kata Adhi.

Adi berharap, bisa muncul pemain-pemain muda yang bisa berbicara tidak hanya di Enrekang, namun juga di kanca nasional bahkan dunia. (Fadli)

  • Bagikan