Wabup Maros Kunker ke Pinrang Pertukaran Best Practice Pengelolaan SPBE 

  • Bagikan
Kunjungan kerja Wakil Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari, SE, di Lounge Jendela Lasinrang Dinas Kominfosandi, Kabupaten Pinrang, Jum’at (14/7).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Wakil Bupati Pinrang, Drs H Alimin, M.Si menerima secara langsung kunjungan kerja Wakil Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari, SE, di Lounge Jendela Lasinrang Dinas Kominfosandi, Kabupaten Pinrang, Jum’at (14/7).

Kunjungan ini merupakan kunjungan untuk melakukan pertukaran best practice terkait pengelolaan sistem pemerintahan berbasis elektronik (SPBE) dimana Kabupaten Pinrang merupakan salah satu Kabupaten di Provinsi Sulawesi selatan dengan indeks SPBE tertinggi.

Pada kesempatan ini, Wabup Alimin berharap, apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah kabupaten Pinrang untuk mendongkrak indeks SPBE dapat diterapkan oleh Kabupaten Maros sehingga indeks SPBE Kabupaten Maros dapat meningkat dari tahun ke tahun.

“Kami tentunya berharap kedua daerah bisa saling bertukar best practice agar kedepannya, kedua daerah dapat lebih berkembang dan semakin maju” ujar Wabup Alimin.

Pada kesegiatan ini, Wabup Suhartina didampingi Kepala Dinas Kominfotik dan Persandian Kabupaten Maros Andi Baso Arman dan pihak terkait lainnya.

Sementara Wabup Alimin didampingi Kepala Dinas Kominfosandi Kabupaten Pinrang, A Haswidy Rustam dan jajaran Dinas Kominfosandi Pinrang. (Amr)

  • Bagikan