Hadir Pada Apel Siaga NasDem di GBK, Fatmawati Rusdi Sebut Ajang Konsolidasi Kemenangan 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai NasDem menggelar Apel Siaga Perubahan di Gelora Bung Karno Minggu 16 Juli 2023. Apel digelar sebagai bentuk konsolidasi kader NasDem seluruh Indonesia untuk menyamakan frekuensi dan menguatkan barisan dalam menghadapi Pemilu 2024.

Selaku Wakil Bendahara Umum DPP NasDem, Fatmawati Rusdi hadir di ajang konsolidasi partai julukan restorasi itu. Wakil Wali Kota Makassar, hadir langsung di hajatan yang akan digelar di Jakatra.

"Saya pengurus DPP wajib hadir dan besok bertepatan ulang tahun Ketum kami (bapak Surya Paloh). Jadi, sebelum acara apel akan ada acara selamatan di NasDem Tower," jelasnya, Sabtu (15/7/2023) malam.

Apel Siaga Perubahan merupakan forum konsolidasi internal seluruh kader NasDem dari tingkat DPW hingga Dewan Pimpinan Ranting DPRt.

Konsolidari penting dilakukan untuk kembali menguatkan infrastruktur partai sekaligus kesiapan para bakal calon anggota legislatif dalam menghadapi kontenstasi Pemilu 2024.

"Kontingen dari Sulsel sendiri ada kurang lebih 2000 orang, (karena setiap DPD membawa 50 orang) lalu RMS community jugaa.. apalagi Kaka RMS wakil ketua panitia," tutur perempuan pertama duduk di 02 Pemerintahan kota Makassar itu.

Dia menambahkan, pertemuam akbar di GBK bentuk kegiatan konsolidasi internal yang dilakukan Partai NasDem . Menurutnya, bahwa kesolidan itu penting. Pemilu mendatang merupakan momentum strategis untuk bertarung gagasan dan konsep demi kemajuan bangsa.

"Tentunya apel siaga ini adalah konsolidasi internal partai nasdem- dan kesiapan untuk agenda pileg 2024 mendatang. Haranya untuk kemenangan 2024," harap mantan anggota DPR RI itu. (suryadi/B)

  • Bagikan