MU Anggap Eric Bailly dan Alex Telles ‘Barang’ Yang Harus Dijual

  • Bagikan
Eric Bailly - Alex Telles

MANCHESTER, RAKYATSULSEL — Manchester United kembali ke pelatihan pra-musim minggu lalu dan telah memainkan pertandingan persahabatan pertama mereka di musim panas menghadapi tim Championship Leeds United di Oslo.

Sejak itu, Ten Hag menyambut kembali sejumlah pemain tim utama yang absen pada minggu pertama setelah ambil bagian dalam pertandingan internasional pada bulan Juni.

Meski demikian, menurut Manchester Evening News, bek tengah Eric Bailly dan bek kiri Alex Telles sampai saat ini tidak kembali berlatih di klub.

Sesuai laporan yang dikutip dari Stretty News, United memandang kedua pemain itu sebagai barang yang harus dijual dan mereka tidak diharapkan menjadi bagian dari skuat untuk perjalanan minggu depan ke Amerika Serikat dalam tur pramusim mereka.

Bailly dan Telles sama-sama menghabiskan musim 2022/23 dengan status pinjaman. Bailly dipinjamkan ke klub Prancis, Marseille. Sementara Tells dipinjam Sevilla.

Sejauh ini, kedua klub itu belum menunjukkan minat untuk mempermanenkan mereka. Makanya, keduanya seharusnya sudah bergabung di MU.

  • Bagikan