Sambut 1 Muharram 1445 H, Brimob Bone Gelar Zikir Dan Doa Bersama

  • Bagikan
Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar kegiatan keagamaan yaitu zikir dan doa bersama di Mesjid Babul Ikhlas Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Rabu (19/07/2023).

BONE, RAKYATSULSEL - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1445 H atau yang lebih dikenal dengan peringatan 1 Muharram, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar kegiatan keagamaan yaitu zikir dan doa bersama di Mesjid Babul Ikhlas Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Rabu (19/07/2023).

Kegiatan yang digelar setelah pelaksanaan sholat Dzuhur secara berjamaah di Mesjid ini, dipimpin oleh Pasi Ops Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKP Abdul Azis, S.Sos., dan zikir serta doa bersama dipandu oleh imam Mesjid Babul Ikhlas.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos.,M.Si mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud syukur personel Brimob Bone sekaligus memohon doa kepada Sang Pencipta, "Semoga ke depan tugas - tugas yang diemban oleh personel Brimob Bone dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

"Tentunya kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai salah satu bentuk pembinaan rohani dan mental personel Brimob Bone, juga sebagai salah satu wujud syukur kami atas berkah dan rahmat Allah SWT serta meminta agar kedepannya Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel lebih baik lagi," sambung Komandan yang bergelar Magister Sains ini.

Selain zikir dan doa bersama, kegiatan ini juga diisi dengan pembacaan Surah Yasin yang dilantunkan bersama oleh personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel. (*)

  • Bagikan