Ganjar ke Sulsel, Perindo Kerahkan Kader

  • Bagikan
ILustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Perindo, merupakan salah satu partai pendukung Ganjar Pranowo sebagai kandidat calon Presiden 2024 mendatang. Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini akan mengerahkan kadernya saat Ganjar melakukan kunjungan ke Sulsel pada 28-29 Juli 2023 nanti.

Sekretaris DPW Perindo Sulsel, Hilal Syahrim mengungkapkan sudah mendapat informasi jika Gubenur Jawa tengah tersebut akan melakukan kunjungan ke Makassar, namun pihkanya masih menunggu pemberitahuan resmi dari parpol pengusung.

“Tentunya kami akan siap hadir. Karena Perindo masuk dalam partai pendukung. Jika sudah ada undangannya, kami akan segera konsolidasi,” katanya.

Pihaknya siap mengerahkan kader Perindo sebanyak-banyaknya. Namun demikian, ia akan melakukan konsolidasi dulu setelah menerima undangan resmi.

“Tentunya kami akan libatkan pengurus di daerah sekitar. Kader dan simpatisan di Makassar, Gowa dan Maros kita instruksikan untuk datang,” singkatnya.

Diketahui Ganjar akan melakukan safari politik dimulai di Kota Makassar mengikuti dzikir bersama di karebosi sekaligus melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat. Sementara di Gowa, Gubernur Jawa Tengah itu akan menyerahkan piala kepada pemenang kompetisi GP Mini Soccer Super Cup di Satria 81 Mini Soccer Arena. (Fahrullah/B)

  • Bagikan