Lima Anggota DPRD Bulukumba Kompak Hadiri Musrenbang Tingkat Desa

  • Bagikan
Lima anggota DPRD Bulukumba menghadiri Musrenbang desa Seppang, di Kecamatan Ujungloe

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Lima anggota DPRD Bulukumba kompak menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat desa Seppang, kecamatan Ujungloe.

Mereka adalah Wakil Hj Aminah Syam(Nasdem), H Patudangi Azis (Garindra), Zulkifli Siaye (PDIP), Pasakai, M.Si (PKS), serta Supriadi H. Beddu (Hanura). Kelima anggota DPRD Bulukumba yang menghadiri Musrenbang desa Seppang, semuanya berasal dari daerah pemilihan (dapil) kecamatan Ujungbulu, Ujungloe, dan Bontobahari.

Dua dari Lima anggota DPRD Bulukumba tersebut merupakan pimpinan DPRD. Mereka adalah Hj. Aminah Syam, Wakil Ketua DPRD Bulukumba dari Fraksi Nasdem, serta H Patudangi Azis,Wakil Ketua DPRD Bulukumba dari Fraksi Gerindra.

Selain di desa Seppang, anggota DPRD Bulukumba itu juga menghadiri Musrenbang desa Bijawang. Kelima anggota DPRD Bulukumba tersebut kompak menghadiri Musrenbang untuk melihat dari dekat Rencana
Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) Tahun Anggaran 2024.

Kepala Desa Seppang, Samsu, meminta kepada masyarakat agar dapat mengusulkan usulan yang bersifat prioritas dan benar-benar dianggap penting bagi masyarakat Desa Seppang seperti pembangunan, perekonomian
dan insfrastruktur.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba, H Patudangi Azis, mengatakan, anggota DPRD sebagai perwakilan masyarakat memiliki tugas untuk mempertanggung jawabkan suara masyarakat yang telah memilihnya.

Karenanya, kehadirian Anggota DPRD pada kegiatan ini dapat menampung semua program kegiatan yang muncul, sehingga masyarakat yang hadir pada kesempatan kali ini dapat menyampaikan aspirasi yang tentu dianggap penting dan di butuhkan oleh masyarakat.

Sementara itu, anggota DPRD Bulukumba dari Hanura, Supriadi H Beddu, mengatakan, program-program yang merupakan skala prioritas untuk pembangunan dan pengembangan Desa Seppang diharapakan dapat disampaikan dalam kegiatan ini. Usulan dan aspirasi warga akan ditindaklanjuti oleh anggota DPRD.

Hadir Musrenbang adalah Kasi PMD Kecamatan Ujung Loe, Babinsa, Anggota BPD Desa Seppang, Kepala Dusun serta Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat Desa Seppang dan Desa Bijawang. (Salahuddin)
.

  • Bagikan