Ingin Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Ismail dan Appi Incar Makassar Utara Dua Kursi

  • Bagikan
Ismail saat menggelar silaturahmi bersama para tim sukses, ratusan relawan, yang juga dihadiri Ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin atau Appi. (Foto Suryadi)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bendahara Partai Golkar Kota Makassar, Ismail menyebut, saat ini masyarakat membutuhkan sentuhan langsung berupa karya nyata. Bukan sekedar bicara dan duduk manis di belakang meja.

Hal itu ditegaskan Ismail saat menggelar silaturahmi bersama para tim sukses, ratusan relawan, yang juga dihadiri Ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin atau Appi.

"Saya melihat masyarakat butuh karya nyata untuk menyentuh langsung sampai ke lapisan bawah. Saatnya kita bergotong royong membantu kesulitas masyarakat," ujar Ismail di depan para pendukungnya, Senin (24/7/2023).

Dikatakan Ismail, karya nyata yang dia maksud telah dijalankan bersama pendukungnya yang dia sebut Sahabat Ismail dalam beberapa waktu terakhir.

Dengan begitu, Bakal Caleg DPRD Kota Makassar Dapil II Kota Makassar ini menyebut akan lebih dekat dengan masyarakat. Hal demikian juga bisa membuat cinta masyarakat kepada Golkar tetap menyala.

"Komitmen saya sebagai bendahara Golkar kota Makassar, menyukseskan cita-cita besar pak Appi untuk kota Makassar," kata politisi berlatar pengusaha parfum tersebut.

Dia pun mengajak para Sahabat Ismail, selain mendukung dirinya pada Pileg 2024 mendatang, juga memberikan dukungannya kepada Appi menjadi Walikota Makassar.

"Saya ajak kita semua, kalau kita sayang saya, juga sayangi pak ketua Ku. Kita sama-sama dukung beliau menjadi wali kota Makassar," tukasnya.

Sementara itu, Appi yang juga hadir di tengah-tengah Sahabat Ismail mengatakan, sosok Ismail sangat cocok untuk menjadi wakil rakyat.

"Inilah Haji Ismail dengan segala komitmen yang dia berikan. Kalau dunia usaha UMKM, beliaulah contoh yang patut dilihat. Saya menaruh hormat dan salut kepada beliau. Ini satu sosok yang selalu ada untuk masyarakat. Saya bangga dan haru bisa hadir di hadapan bapak ibu sekalian. Ini serasa bukan silaturahmi," katanya.

Tambahnya, pergerakan yang dilakukan Ismail di Utara kota Makassar telah mampu menggoyangkan konstalasi politik.

"Pergerakan yang terjadi di Utara kota hari ini, yang dilakukan bakal Caleg Golkar menggoyang konstalasi politik di Makassar," tandasnya.

Orang nomor satu di DPD Golkar Makassar itu menuturkan telah menyusun bakal caleg terbaik di dapil II untuk periode selanjutnya.

"Saya, itu sudah menyusun bakal caleg terbaik di dapil II di kota Makassar. Karena kami ingin mendapatkan lebih dari Pileg lalu," tegasnya.

Blak-blakan, dia menargetkan posisi ketua DPRD kota Makassar harus diisi oleh orang dari Golkar dan tidak menutup kemungkinan orang itu adalah Ismail.

"Target kami, mengambil kembali ketua DPRD Kota Makassar. Ismail ini sosok orang yang berjuang dari nol, ada banyak proses yang dilewati sampai pada posisi sekarang," kuncinya. (Suryadi/B)

  • Bagikan