KPU Makassar Sosialisasi di Pantai Losari Terkait Pemilu

  • Bagikan
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar bersama PPK dan PPS se-Kota Makassar melaksanakan sosialisasi Pemilu 2024 di Pantai Losari, dirangkaikan dengan agenda bersih-bersih bersama. (Foto Suryadi)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar bersama PPK dan PPS se-Kota Makassar melaksanakan sosialisasi Pemilu 2024 di Pantai Losari, dirangkaikan dengan agenda bersih-bersih bersama.

Anggota KPU Makassar, Endang Sari mengatakan, ratusan penyelenggara Ad hoc se-Kota Makassar memenuhi Pantai Losari dengan melaksanakan sosialisasi ke pengunjung-pengunjung dan para pelaku UMKM Minggu kemarin sejak pukul 15.00 WITA hingga adzan magrib berkumandang.

"Mayoritas pengunjung terdiri dari orang tua muda yang datang ke Pantai Losari bersama anaknya," ujarnya, Senin (24/7/2023).

Selain agenda sosialisasi serentak, terdapat hal menarik yang diperlihatkan dalam agenda Kirab Pemilu kali ini, yakni gerakan bersih-bersih pantai Losari yang dilakukan oleh para penyelenggara Ad hoc PPK dan PPS se-Kota Makassar.

"Dari gerakan tersebut, para penyelenggara Pemilu di Makassar menyampaikan pesan bahwa Pemilu tidak hanya harus berbahagia, namun juga perlu menjaga lingkungan agar tetap lestari," tutur akademisi Unhas itu.

Selain agenda sosialisasi di Pantai Losari hari ini, KPU Kota Makassar akan melaksanakan Sosialisasi dan menyasar Pemilih Pemula Senin 24 Juli di SMAN 2 Makassar. (Suryadi/A)

  • Bagikan