Gagal Dapatkan Lionel Messi, Al-Hilal Tawar Mbappe dengan Harga Fantastis

  • Bagikan
Kylian Mbappé

JEDDAH, RAKYATSULSEL — Tim sepak bola Arab Saudi Al-Hilal siap memecahkan rekor transfer Neymar. Mereka mengajukan tawaran $332 juta atau sekitar Rp 5 triliun untuk striker Prancis Kylian Mbappe.

Langkah mengejutkan itu mereka ambil setelah gagal mendapatkan Lionel Messi. Kapten tim nasional Argentina itu seperti diketahui memilih ke MLS dan bergabung dengan Inter Miami.

Paris Saint-Germain mengonfirmasi tawaran untuk pemainnya dan telah memberikan izin kepada Al-Hilal untuk membuka negosiasi langsung dengan Mbappe.

Pemenang Piala Dunia 2018 sedang dalam kebuntuan kontrak dengan PSG setelah keputusannya untuk tidak mengambil opsi perpanjangan 12 bulan pada kesepakatannya.

Sebaliknya, dia berencana untuk pergi sebagai agen bebas di akhir musim mendatang ketika dia secara luas diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid.

PSG mencoret Mbappe dari tur pramusimnya di Jepang pada hari Sabtu, dengan klub Prancis tersebut bertekad untuk menjualnya kecuali dia dapat diyakinkan untuk menandatangani kontrak baru.

Dikutip dari The Hindu, kesepakatan baru sekarang terlihat sangat tidak mungkin dengan hubungan antara Mbappe yang berusia 24 tahun dan PSG menjadi semakin tegang. (fajar online)

  • Bagikan