Basli Ali Terima Kunjungan Silahturahmi KH Muhammad Syauqi MZ, Safari Dakwah di Selayar

  • Bagikan
Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali saat menerima kunjungan KH Muhammad Syauqi, MZ, Selasa (25/7) malam.

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali menerima kunjungan silaturahmi KH Muhammad Syauqi, MZ, dirumah dinasnya, Selasa (25/7) malam.

Pada penerimannya, Bupati Basli Ali mengucap syukur dan mengungkapkan rasa bahagianya atas kedatangan putra ketiga almarhum dai sejuta umat KH Zainuddin MZ ini.

"Alhamdulillah, terima kasih banyak  telah menyempatkan berkunjung, sungguh ini adalah kebahagian bagi kami dan insya allah berkah" tutur Bupati menyambut kedatangan ustads kondang ini.

KH. Syauqi juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kepulauan Selayar yang telah menyambut dan menerima dengan baik kehadirannya bersama rombongan.

Ia menyampaikan kedatangannya dalam rangka safari dakwah mengembangkan syiar islam gerakan infaq Alqur-an. Utads Syauqi akan melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan di masjid-masjid yang ada di Kepulauan Selayar

Usai bersilaturahmi, Dai Muda ini langsung menuju Mesjid Agung Al-Umaraini Benteng untuk menyampaikan dakwahnya sekaligus mengajak  jamaah untuk mewakafkan Al Quran. (*)

  • Bagikan