Pileg 2024, Politisi Jeneponto Ini Diisukan Diincar 3 Partai Besar

  • Bagikan
Anggota DPRD Jeneponto, Didis Suryadi

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Jelang perhelatan pemilihan anggota legislatif atau Pileg 2024, politisi partai Hanura Jeneponto, Didis Suryadi kini diisukan diincar 3 partai besar lainnya.

Setelah diisukan bakal pindah ke partai Demokrat, Didis Suryadi yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jeneponto saat ini kembali diisukan bakal berlabu di partai Nasdem, khususnya pada daerah pemilihan atau Dapil 1 yang meliputi wilayah Kecamatan Binamu dan Turatea.

Terkait isu kepindahnnya ke partai Nasdem, Didis Suryadi yang dikonfirmasi Rakyat Sulsel, Rabu (26/7/2023) sore, membatah hal tersebut. Menurut Didis dirinya masih di Hanura dan belum mendaftar di partai lainnya.

"Belum, belum adapi ku urus berkas Bacalegku ini, "kata Didis Suryadi yang merupakan atlet balap motor syarat prestasi.

Selain partai Demokrat dan Nasdem, berhebus kabar bahwa Didis Suryadi juga dilirik oleh partai besar lainnya, seperti Partai Golongan Karya atau Golkar.

Ketua Bapilu Partai Golkar Jeneponto, Irsal Azis yang dikonfirmasi soal isu Golkar Jeneponto turut mengincar Didis Suryadi untuk bergabung menjadi Bacaleg Golkar di Pileg 2024 mendatang, mengungkapkan bahwa tidak ada komunikasi seperti itu.

"Belum ada komunikasi kesana (mengarah ke Didis Suryadi), "tutup Irsal Azis. (Zadly Kr Rewa)

  • Bagikan