Satgas TMMD Kodim Takalar Bangun MCK untuk Warga

  • Bagikan
Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 117 Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin mulai membangun MCK untuk warga. Pembangunan itu guna meningkatkan tata cara hidup sehat ke masyarakat di lokasi TMMD Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Jumat ( 28/7/2023).

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 117 Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin mulai membangun MCK untuk warga. Pembangunan itu guna meningkatkan tata cara hidup sehat ke masyarakat di lokasi TMMD Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Jumat ( 28/7/2023).

Dibawah kepemimpinan Danki Satgas TMMD Lettu Arm Agustinus Hariyanto mengatakan pembangunan MCK di dua titik lokasi untuk masyarakat di Kelurahan Bontokadatto. Setidaknya terdapat enam personel diterjunkan guna mempercepat pembangunan MCK tersebut “Alhamdulillah, kita juga dibantu oleh warga di sekitar lokasi, ”ungkapnya.

Dansatgas TMMD, Kav Nanang Sujatmiko menambahkan, pembangunan itu dinilai penting untuk dilakukan oleh Satgas TMMD. Sebab, minimnya MCK di Lingkungan Tana-tana tersebut, seakan menjadi kendala tersendiri bagi warga sekitar untuk lebih mementingkan pola hidup sehat.

“Kami berharap, dengan adanya pembangunan MCK ini, bisa digunakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat demi kesehatan bersama, ”tuturnya. (Supahrin)

  • Bagikan