Tak Mau Kalah dengan Golkar dan NasDem, Demokrat Makassar Bidik Kursi Ketua DPRD

  • Bagikan
Ketua Demokrat Kota Makassar Adi Rasyid Ali (ARA)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Partai Demokrat Kota Makassar gencar melakukan Konsolidasi untuk meraih hasil maksimal di pemilu 2024 mendatang.

Ketua Demokrat Kota Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) mengatakan, sejauh ini persiapan sudah maksimal. Pihaknya telah memberikan pembekalan terhadap bacaleg.

"Itu salah satunya merancang kemenangan Demokrat pada Pemilu 2024. Pada pemilu 2024 nanti bagaimana merai kursi pimpinan atau Ketua," ungkapnya, Sabtu (29/7/2023).

Anggota DPRD Makassar itu menyampaikan bahwa petahana tetap nyaleg. Dimana semua incumbent tetap nyaleg.

"Kita jadikan pemetaan. Hampir semua dapil kita riset dapat kursi dua dapil. Sementara untuk Sekretaris saya ibu Fatma dia naik kelas ke DPRD Sulsel," tandasnya.

Pemilihan Umum (Pemilu) akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang. Fraksi Partai Demokrat Makassar optimistis memenangkan pemilu legislatif (Pileg) dengan menempatkan kadernya di puncak pimpinan Ketua DPRD Makassar.

"Kita mesti target kursi ketua yah, tapi tetap realistis juga," kata ARA.

ARA mengatakan pihaknya telah berulangkali memperoleh posisi Wakil Ketua di legislatif. Dia menyebut Pileg sebelumnya dimenangkan oleh partainya, hanya saja tidak maksimal dalam perolehan kursi.

"Sudah berapa periode ini posisi dua terus, malah pernah sekali kami pemenang pemilu," tuturnya. (Suryadi/B)

  • Bagikan