Rijal Djamal Resmi Gabung PKB Caleg DPRD Provinsi Dapil Gowa – Takalar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Influencer terkenal di Kota Makassar, Provinsi Sulsel yang juga merupakan konten kreator yang aktif di sosial media baik instagram ataupun youtube Rijal Djamal resmi bergabung di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel.

"Secara resmi per hari ini saya gabung PKB," kata Rijal, Minggu (30/7/2023) malam, usai mengenakan jaket kebesaran PKB oleh ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar, didampingi Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad.

Alumni Unhas Makassar itu memilih terjun ke dunia politik menjelang tahun politik 2024 mendatang. Bahkan ia memilik bergabung di partai besutan Muhaimin Iskandar itu tujuanya maju sebagai calon Legoslatif di DPRD Provinsi pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

"Sesuai mandat dari Pak Ketum dan Pak ketua PKB Sulsel diminta berjuang sebagai Caleg di DPRD Sulsel Dapil 3 Gowa-Takalar," jelasnya.

Dia menyampaikan, alasan bergabung dengan PKB sederhana, karena PKB adalah partai yang terbuka baik secara gagasan maupun secara komunikasi.

Selain itu tentu karena ada bentuk support yang siap diberikan dalam berpolitik untuk kepentingan keberpihakan dan kebermanfaatan.

"Karena hanya PKB yang mau menerima produk seperti kami pelaku kreatif yang tetap ingin mengedepankan idealisme dan karakter yang selama ini kami bangun dalam berkarya," tuturnya.

Sednagkan, Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad menyambut tangan terbuka dengan Karpet Hijau untuk Rijal.

Menunutnya, Politik perlu di isi talenta muda inovatif yang selama ini menyuarakan kebaikan dan kebenaran di luar untuk masuk ke dalam agar mendorong menjadi kebijakan.

"Dan malah menghimbau para kaum aktivis muda untuk masuk ke PKB mengambil peran memperbaiki keadaan dalam bentuk kebijakan. PKB partai terbuka yang menyediakan diri sebagai partai riang gembira," pungkasnya. (Yad/B)

  • Bagikan