Penemuan Mayat Bayi di Desa Awo Cina Hebohkan Warga

  • Bagikan
Lokasi penemuan mayat bayi di Desa Awo Kecamatan Cina

BONE, RAKYATSULSEL - Penemuan mayat bayi jenis kelamin perempuan, menghebohkan warga Desa Awo Kecamatan Cina Kabupaten Bone, Selasa (01/08/2023) sekira pukul 10.00 Wita.

Berdasarkan informasi dari salah seorang warga, Sulaeman (40) bahwa bayi tersebut awalnya ditemukan oleh Cambang (70), kemudian diberitahukan ke Macita (60).

"Pertama yang menemukan adalah Cambang baru diberitahukan ke Macita," ujar Sulaeman.

Macita yang ditemui Rakyat Sulsel, membenarkan pernyataan Sulaeman. Ia menjelaskan jika awalnya mayat bayi perempuan itu ditemukan oleh Cambang, saat mau mengambil anak pisang.

"Saat itu saya sementara lewat mau pergi melayat, tiba-tiba Cambang berteriak, ke sini dulu apa isinya ini sarung. Lalu saya buka sarung tersebut dan ternyata isinya bayi yang masih ada tali pusarnya serta masih ada kulit-kulit arinya dan sudah meninggal dunia," jelas Macita.

"Waktu saya buka sarung, posisi bayi terlentang menghadap ke Timur dan setelah saya buka, saya kasi menghadap ke Utara," jelasnya lagi.

Kapolsek Cina AKP Muhammad Kiblat, menjelaskan bahwa saat ini mayat bayi perempuan itu dibawa ke rumah sakit untuk otopsi dan sementara dilakukan penyelidikan untuk pengembangan selanjutnya.

"Begitu mendapatkan informasi, anggota langsung ke TKP dan melakukan penyelidikan dan mayat bayi dibawa ke rumah sakit untuk otopsi," ujar AKP Muhammad Kiblat.

Jalan raya (Poros Bone-Sinjai Km 10) tempat lokasi atau TKP penemuan mayat bayi perempuan itu sempat macet. Untung Personel Polsek Cina dan Koramil 12 Cina berada di lokasi untuk mengurai atau memperlancar kembali arus lalu lintas. (Enal)

  • Bagikan