Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Bira Jadi Ajang Promosi Wisata

  • Bagikan

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Wakil Ketua DPRD Bulukumba, Dra. Hj. St. Aminah Syam, M. Kes, menghadiri kegiatan silaturahmi dan penyerahan bendera merah putih secara simbolis dari Organisasi Kemasyarakatan dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78.  Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan pembagain sepuluh juta bendera merah putih di Kawasan Tanjung Bira, Bulukumba yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Hadir pada kegiatan ini, Bupati Bulukumba, Kapolres Bulukumba, Dandim 1411 Bulukumba, Organisasi Kemasyarakatan serta remedia baik media cetak maupun elektronik yang ada di Kabupaten Bulukumba.

Dalam sambutannya, Bupati Bulukumba  HA Muchtar Ali Yusuf, menyampaikan  momen ini diharapkan dapat menjadi ajang promosi potensi wisata Kabupaten Bulukumba yang memang menjadi ciri khas yang dimiliki oleh Kabupaten Bulukumba dan tentu peranan media dalam upaya memperkenalkan seluruh potensi tersebut sangat diperlukan.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba, Dra. Hj. St. Aminah Syam, M.Kes mengatakan, kegiatan penyerahan 10 juta bendera merah putih ini dapat menjadi pemantik minat wisatawan untuk datang ke Bulukumba dan karena itu, seluruh media dapat mendukung upaya mempromosikan potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Bulukumba.(sal)

  • Bagikan