Calon Maba Merapat, Ada Beasiswa dari Poltekbos

  • Bagikan
ILUSTRASI

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Politeknik Bosowa (Poltekbos) memberikan beasiswa spesial menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Program beasiswa ini dalam rangka Mendukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka dengan Memberikan potongan biaya.

Fasilitas tersebut memberikan bebas biaya pendaftaran, bebas biaya pangkal sebesar Rp 5.000.000 juta hingga beasiswa per semester senilai Rp 1.250.000 juta.

Tak hanya itu saja, beasiswa tersebut berlaku untuk seluruh program studi yang ada di Poltekbos seperti Perawatan dan Perbaikan Mesin, Teknik Mekatronika, Teknik Listrik, Perpajakan dan Perhotelan.

Direktur Poltekbos, Alang Sunding menegaskan bahwa promo ini merupakan kesempatan baik bagi calon mahasiswa baru yang masih memilih gap year (nunda kuliah) karena alasan ekonomi.

"Kami berharap promo ini dapat menghidupkan semangat melanjutkan pendidikan tinggi bagi generasi muda dimana pun berada," ujarnya, Jumat (11/8/2023).

Lebih lanjut, beasiswa Spesial Kemerdekaan ini berlaku bagi mahasiswa baru yang melakukan pendaftaran Tanggal 10 sampai 18 Agustus 2023.

Bagi calon mahasiswa baru dapat mengunjungi website resmi Politeknik Bosowa dengan mengklik www.PoliteknikBosowa.ac.id/pmb

Ketua Penerimaan mahasiswa Baru, Imron Burhan turut menambahkan jika melalui beasiswa tersebut, Poltekbos dapat berperan dalam memajukan pendidikan di Indonesia.

"Semoga dengan adanya potongan biaya ini menjadi motivasi untuk mencerdaskan anak-anak bangsa sehingga ke depan kualitas sumber daya manusia makin meningkat dan sejahtera," pungkasnya. (Suryadi/A)

  • Bagikan