Nurlita Wulan Purnama Berbagi Kasih dengan Anak Anak SLB dan Panti Asuhan

  • Bagikan
Ketua TP PKK Pangkep, Nurlita Wulan Purnama didampingi sejumlah kepala OPD serta ketua-ketua organasi wanita anjangsana ke sekolah luar biasa(SLB) dan sejumlah panti asuhan, di kabupaten Pangkep, Jumat(11/08/2023).

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Ketua TP PKK Pangkep, Nurlita Wulan Purnama didampingi sejumlah kepala OPD serta ketua-ketua organasi wanita anjangsana ke sekolah luar biasa(SLB) dan sejumlah panti asuhan, di kabupaten Pangkep, Jumat(11/08/2023).

Kedatangan Nurlita diakui selain berbagi kasih juga untuk memperingati bulan kemerdekaan Republik Indonesia.

Bersamaan rombongan perempuan yang akrab disapa Ita tersebut mengunjungi SLB Negeri 1 Pangkep, panti asuhan Firman Allah, panti asuhan Mattoangin, panti asuhan Mujahidin dan panti asuhan Mawaddah.

Sejumlah bantuanpun diserahkan Istri Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) tersebut, seperti paket sembako isi beras, telur, minyak goreng, biskuit dan gula pasir.

"Tentu kami berharap, kedepannya kegiatan seperti ini bisa rutin dilakukan untuk berbagi dengan anak-anak kita yang ada di pesantren panti asuhan,"katanya.

Kepala SLB Negeri 1 Pangkep, Saripuddin mengucapkan terimakasih dan bersyukur atas kepedulian pemerintah daerah kabupaten Pangkep.

Selain memberikan bantuan sembako, di SLB negegi 1 Pangkep, Nurlita juga membantu seragam gerak jalan untuk peserta gerak jalan beserta pendampingnya. (Atho)

  • Bagikan