Agar Tak Salah Pilih, Masyarakat Diminta Lihat Rekam Jejak Bacaleg

  • Bagikan
Anggota DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi saat bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Banyurip dan Desa Sukaraya, Kecamatan Bone-bone, Luwu Utara. (Foto Fahrullah)

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL - Anggota DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi meminta kepada masyarakat agar tidak salah pilih pada Pemilu 2024 mendatang. Mereka harus melihat track record atau rekam jejak Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tersebut.

Dimana kata dia pesta demokrasi harus menjadi momentum pemersatu, karena demokrasi menjadi momen masyarakat menentukan nasib daerahnya dimasa yang akan datang.

"Pileg misalnya, masyarakat harus tahu siapa yang dipilih, kalau incumbent mudah menilainya apakah benar benar berjuang untuk masyarakat saat mendapatkan aman atau sebaliknya. Kalau pendatang baru lihat track record nya," kata Muhammad Fauzi saat bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Banyurip dan Desa Sukaraya, Kecamatan Bone-bone, Luwu Utara.

Dirinya menambahkan, pesta Demokrasi nantinya dirinya berharap masyarakat benar benar menggunakan hak pilihnya dengan baik, memilih juga bukan karena money politik.

"Demokrasi ini adalah momentum masyarakat untuk menentukan masa depan wilayahnya lima tahun kedepan. Kalau yang dipilih itu calon yang memang memperjuangkan aspirasi masyarakat Insya Allah itu akan berdampak pada pembangunan di wilayah kita," lanjutnya.

Khusus di Desa Sukaraja selama Muhammad Fauzi berada di Komisi V DPR RI, beberapa program ditempatkan di sana, seperti Bedah rumah 8 unit, Sanimas 20 unit, pembangunan irigasi lahan pertanian atau P3A dan TPS3R yang akan di bangun September 2023 mendatang. Sedangkan di Desa Banyuurip juga ada program sanimas 22 unit, P3A dan TPS3R. (Fahrullah/B)

  • Bagikan